Minggu, 24 Maret 2013

Berbenah Blog Sendiri

Halo para penikmat dunia Cyber dan Para Blogers!!

Sudah lama gue kagak buka Blog nih,,,, semenjak taun 2010 banyak yang berubah yak!!
Ibarat kata ni ye,,, "KACANG LUPA KAN KULITNYA", untung gue kagak terlalu lupa lupa banget ama ini blog hehehehee.

Buktinya Gue beres beresin nih Blog yang sekian lama Gue tinggalkan hingga penuh debu dan usang,,,, karena sibuknya di dunia nyata hahahahaa


Owh y, Gue suka main Ninja Saga di Facebook Lho hingga sekarang syukur Gue udah punya Clan sendiri, Id My Clan = 86017,,,, Plisss Add ME!!

Tau kagak kalian,,, Bloger yang sekarang menjawab apa yang Gue mau dari pertama kali gue belajar Ng3Blog taun 2009 Lho,,, Lama yuapzt!!
Tentu z,, Gue belajar otodidak ada sedikit kesulitan, untung Gue punya mbah Google yang bisa gue tanya dimana dan kapan saja HahAHahaha,,,. Kalian dapat mempelajari dan membuat blog di sini nih -->> Cara Membuat Blog

Blog yang gue buat ini nantinya akan menceritakan perjalanan Gue dari sekarang sampai seterusnya,, Insya Allah. Yang pasti,,, bukan pengalaman perjalanan Gue Main Ninja Saga dari Cupu mpe Ndewo,,, Gue sendiri juga masih cupu dan belum Ndewo Charnya hahaha

nah di atas, Gue sisipkan artikel yang Gue Copas dari punya orang atau Gue buat sendiri lho, hehehe.
Kalian dapat membuka artikelnya dengan cara klik Religius, Tips Kesehatan, dll di samping Beranda. Btw busway,,,, Mohon maaf bila Blog yang gue buat masih jauh dari kata B.A.G.U.S dan Terlebihnya makasih yang udah mampir ke sini.

Salam para Penikmat Dunia Cyber, Bloggers,, dan Tidak Lupa Pula Para Pemain Ninja Saga Nice To Meet You,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar