Rabu, 21 Agustus 2013

20 Agustus Hadiah Sederhana Untuk Ibu

Halo,, kemarin tanggal 20 Agustus, tepat tanggal ulang tahun Ibu saya yang ke 45,, yaa saya punya hadiah untuk ibu, walaupun sederhana tapi ni hadiah yang murah. Yup, ini adalah sapu tangan. Saya pilih 3 opsi, ibu mau pakai sapu tangan yang baru saya beli ini atau sapu tangan yang saya sering pakai dan saya ga tega masa ibu pakai sarung tangan yang kotor karena bekas saya untuk menutup muka kalo berpergian dengan motor atau ibu mau ke duanya?? akhirnya ibu memilih pakai yang mana saja dan pilh yang paling bersih haha. Namun balasan sederhana dari saya malah di balas dengan kejutan luar biasa, yaitu minuman Cola & Sprite & Nasi Padang yang semuanya di bagi merata ke kami. Aduh, saya jadi ga bisa mentraktir makan ibu haha. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar