Rabu, 28 Agustus 2013

28 Agustus Kado Sederhana untuk Adik dan Luka Ringan di Ibu

Halo,,,,

Yup,,, AlhamduLillah 28 Agustus adalah hari kelahiran Adik Perempuan ane nih,,,, sekarang dia sudah menginjak usia 17 tahun. Semakin nambahnya usia, maka cara komunikasi mungkin sedikit ditingkatkan ke dalam kedewasaan,,,, dewasa apanya y hmmmm??? hehe.

Sepulang dari pekerjaan Asisten Lab di Kampus, ane langsung menjemput adik pulang sekolah dan mampir dulu ke warung yang berada di Rumah Sakit Mekar Sari di Proyek Bekasi Utara, Sebagai Hadiah nah ane traktir deh Pizza yang begitu amat sangat murah

Dan sisa hadiah lainnya adalah jalan jalan deh hehe, namun malam hari di rumah, ibu ane mengalami kecelakaan kecil. Kuku jempol kaki ibu ane tertiban standar motor tajam ane shogun 125 ketika dia ingin bersih bersih rumah dan pada saat menggeser motor yang berada di teras, saat itu ane sedang tidur pulas. Pendarahan tidak terhenti henti dan dia merasakan sakit yang berdenyut, bapak dan ane menyarankan untuk pergi ke dokter untuk di obati dan di cabut total kuku jempolnya karena kukunya yang hampir seluruhnya mengangkat ke atas, tapi ibu ane begitu takut untuk ke sana karena udah membayangi rasa sakit aja hehe, malahan dia ingin pake betadine punya ane,,,, "Apa ibu kuat terhadap perihnya betadine cina???" hehe. Ya udah dengan jadwal ibu untuk ngajar les besok pagi dan  semua anaknya pergi ke tempat sekolah, maka hari ini kamipun cukup menghentikan pendarahan aja dan rencananya ibu akan pergi ke dokter besok. Ane harap ibu cepat sembuh dan kukunya kembali normal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar