Jumat, 02 Mei 2014

Pekerjaan Itu, Bisa Dengan Jalan Jalan

Rabu, 16 April 2014. Kemarin sebelumnya saya meliburkan diri,,,,  pada saat meliburkan diri, saya mendapat telepon dari pak Iwan Jaya bahwa saya ditugaskan pekerjaan non rutin untuk membagi brosur STMIK. Ya sudah, pada hari Rabu nya langsung Goooooo ke MAN 1 Bekasi, SMA Citra Kencana, SMK Mutiara 17 Agustus, SMK Vinama.
Alasan membagi brosur pada saat momen UN,,, dalam hati saya kurang berkesan,,, siswa SMA/SMK yang habis stress, jarang sekali memikirkan langsung kuliah atau kerja,,, maunya pada refreshing, termasuk saya waktu masih menjadi siswa di SMA dulu... kurang berkesan itu saya curhatkan kepada pak Adi Suwarno selaku ketua koordinator perlengkapan di panitia PMB yang aslinya dia adalah supervisor peralatan di Lab STMIK yang menjadi ujung tombak STMIK. ini dia narsis dikit saat membagikan brosur ke SMK Taruna Bangsa Bekasi, sayang sekali tak sempat masuk ke kelas kelas untuk bermain dengan siswa jurusan IT di sana.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar