Senin, 22 Juni 2020

Di Traktir di Rumah Makan Cibiuk

Pada tanggal 3 Juni 2020, kami diundang untuk makan siang di Restoran Makan Cibiuk Bekasi. Adapun lokasi nya ini cukup dekat bagi kalian yang berada di Wilayah kota Bekasi.


Rumah makan Cibiuk merupakan restoran dengan masakkan khas sunda. Di Restoran ini punya ciri khas dengan sambalnya yang berbagai macam dan pedas. Jadi, kalau kalian yang suka pedas, restoran ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. 

Hal yang menarik adalah kalian bisa mengambil sambal nya sendiri tanpa harus repot memanggil dan menunggu sang pelayan. Selain sambal, menu khas sunda lainnya yang bisa kalian pesan adalah nasi liwet, nasi bakar, lotek, karedok, dan ada ayam bumbu yang sangat enak.

Jangan lupa juga untuk memesan es kelapa sebagai menu minuman andalannya. Unik banget karena kita bisa minum langsung dari buah kelapanya. Restoran ini selain di Bekasi ada juga di beberapa lokasi Jawa Barat, seperti Bandung, Jatinangor, Karawang, Tasikmalaya, dan Majenang. Namun, konon restoran aslinya ada di daerah Garut.




Di Belakang, susana makan yang alami akan menambahkan nikmat selera makan, penasaran dengan harga? saya cukup katakan ini dengan harga menengah ke atas, kurang lebihnya mohon maaf untuk harga tak disebutkan. Penasaran? silahkan mampir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar